Jumat, 10 Juli 2009

Aktivitas di BM


Pagi itu di Kampus tercinta BM telah ramai…….. biar masih terlihat pembangunan disana-sini,tetap saja tak ada halangan bagi kami buat bersiap-siap …… maklum….. hari ini merupakan hari yang mungkin di tunggu oleh sebagian orang (termasuk aku). Mengapa......... karena acara ini acara outing yang kesekian kali dan tidak melibatkan fisik,bukan seperti beberapa hari lalu yang cukup membuat badanku panas,pegel-pegel dan sakit dadakan karena kaget dan kelelahan, salah seorang temen keseleo dan harus di urut..........
Mengingat acara outbond beberapa hari yang lalu jadi tertawa......... sebegini ”manja”kah aku terhadap aktivitas yang melibatkan fisik????........ sudahlah semua telah berlalu dan apapun yang terjadi kami senang,aku juga senang...... terlebih saat aku mampu menakhukkan tantangan yang menurutku maha dasyat itu......... ada satu rahasia mengapa aku mampu melakukannya???? ....... alasannya tak lain dan tak bukan karena aku hanya ingin menunjukkan kalau akupun sanggup dan berani untuk melakukan hal extrim.......aku bosan dibilang ”manja”......
Mungkin alasan itu nggak syar’i.............. tapi demi existensi dan yang lain dihadapan teman-teman....... biarlah ku coba saja..... toh aku bisa melakukannya dan Alhamdulillah aku selamat........

****
Hari ini bukan aktivitas fisik yang harus dipersiapkan, namun kami harus dapat berkretivitas, melibatkkan otak kanan, otak kiri serta melibatkan kecerdasan liguistik.......ya ...iyalah scara kami semua harus presentasi buat program selama enam bulan ke depan....... walau kadang agak-agak bosan, lepas dari segala kelebihan dan kekurangan acara tadi oK banget.........
Bersama mereka (temen-temen BM) adalah hal yang paling menyenangkan........ banyak karakter, ada yang lucu, polos, dan so pasti unik………

Yang paling ku suka dari temen-temen BM selain unik dan berani tampil beda mereka itu juga sangat menghibur, ada yang humoris bisa membuat segar suasana dikala lelah...... dan yang pasti karena ukhuwah (persaudarran) yang telah turun temurun dibina mungkin jadi sebelum aku bergabung disini…….

***
Pesan buat aku dan mereka…… tetaplah menjadi diri sendiri, tetap semangat dan tetap saling menjaga persaudaraan, dan sealau dekat dengan Allah karena hanya itu yang mampu membuat kita solid......

I Luv U 4 all........ Allah Bless U



Tidak ada komentar:

Posting Komentar