Senin, 08 Februari 2010

KETIKA AKU HARUS MEMILIH......


MEMILIH . . .

kadang aku merasa tak mampu ketika aku dihadapkan pada satu masalah dan aku harus memilih . . .

kadang perasaan untuk memilih ini ku rasa tidak wajar . . ketika aku harus memilih salah satu dari yang terbaik . . .aku binggung knapa aku harus memilih satu diantara yang terbaik sedangkan mengapa yang terbaik itu ada . .dan tak layak untuk dipilih-pilih . .karena semua adalah yang terbaik.

namun tersadar begitu dari tingkat kesadaran yang telah ku rasakan . . aku sadar walapun harus memilih dan akan ada yang tidak terpilih aku harus berani untuk memilih pilihan untuk hidupku . . .

ketika aku memilih dan kITA memilih sesuatu . .

yakinkanlah diri kita agar pilihan yang telah kita buat dapat dipertanggungjawabkan dan akan membawa kita pada pilihan yang benar.

aku belajar untuk memilih mana yang terbaik dan yang paling baik diantara yang baik dan itu yang akan aku pilih . . .

lepas dari segala kelebihan dan kekurangan pilihan-pilihan hidupku kupilih secara sadar,dan aku masih yakin ini adalah pilihan yang terbaik . ....menurutku tak ada yang lebih mengerti tentang kebutuhanku selain aku dan penciptaku.

banyak pilihan yang beragam yang aku pilih dan pilihan untukku,.se-dari dulu aku sadar bahwa hidup sesungguhnya adalah pilihan dan untuk hidup kita harus memilih . . .karena itu akan menjadikan kita satu langkah untuk menuju kedewasaan. . . .

3 komentar:

  1. yuupp betul bgt...hidup ini mmg pilihan....soo jangan milih2 terus,cepat tentukan pilihanmu...kesempatan tak datang dua kali..he he he.....

    BalasHapus
  2. kenapa harus dipilih,kalo pilih semuanya gimana....

    BalasHapus
  3. @edj : yuuppz kesempatan tak datang 2 kalii...
    @vito : harus pilih salah satu aja...karena hidup ini pilihan...hehe..

    BalasHapus